Minggu, 18 Mei 2008

refresh your brain

Kamu Bohong!!!

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan
seketarisnya. Karena nafsu sudah di ubun-ubun, pagi itu mereka
cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris.
Mereka kemudian bercinta dengan menggebu-gebu sampai akhirnya ke
duanya kecapaian dan tertidur pulas selama berjam jam.

Ketika bangun,jam sudah menunjukkan pukul 8 malam.setengah panik
si bos segera menenakan pakaiannya.
Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya keluar
serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman.
Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera
mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlali menuju rumahnya

"Dari mana kamu?" bentak istrinya ketika si bos masuk rumah".
"Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku berselingkuh
dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga
sore tadi sampai kecapaian. Aku baru bangun beberapa menit
yang lalu dan kemudian berlari pulang," kata si suami.

Si istri memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk
ke sepatu yang dipakai suaminya.
"Kamu bohong !!, aku tau kamu pasti keasyikan main golf lagi!!"

____________ _________ _________ _________ _______
Pakai Sabun yang Banyak!

Sorang wanita membawa cuciannya ke sebuah laundry.
Ketika
kembali, ternyata masih ada noda kotor di pakaian
dalamnya.
Seminggu kemudian ketika ia kembali ke laundry
tersebut,
diselipkannya sebuah catatan di pakaian dalamnya:
"Pakai
sabun yang banyak!" Hal ini berlangsung terus-menerus,
berminggu-minggu, sampai akhirnya si pemilik laundry
sebel.
Akhirnya ketika mengembalikan cucian, si pemilik
laundry
menyelipkan catatan balasan di pakaian dalam si wanita
yang
bunyinya: "Pakai pembalut yang banyak!"

____________ _________ _________ _________ _______
Sampai Nanti...

Ini pengalaman di Changi Airport waktu menunggu
pesawat pulang ke Indonesia. Entah kenapa tiba2
perut saya terasa mulas. Langsung saja saya masuk
ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, saya denger suara bapak-bapak
berkata:"Gimana dik?

Baik aja?" Kedengerannya dari WC sebelah. Kaget juga,
darimana dia tahu saya orang Indonesia. Karena saya
nggak biasa ngobrol sama orang yg belum dikenal maka
saya jawab aja: "Ya, baik."

Eh, dia nanya lagi: "Sekarang gimana, sudah krasa
lega?"

Wah, pertanyaan macam apa itu? Ada-ada aja. Baru juga
nongkrong semenit, jadi saya jawab aja sekenanya:
"Lumayan."

Dia jawab lagi: "Sama dong... tapi saya ada masalah
dikit nih"

Saya mulai curiga, lalu gantian saya yang tanya:
"Masalah apa pak?"

Dia langsung jawab: "Iniii... ada orang culun di WC
sebelah ikut-ikutan njawab pertanyaan saya, gimana kalau
nanti saya telpon lagi? Ya ... sampai nanti..."
tut

____________ _________ _________ _________ _______
NENEK DAN KACANG MEDE

Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya,
datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu
orang nenek-nenek.

Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek,
nama saya Mira.
Nenek : Oh, silakan duduk... silakan duduk.

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.
Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya
Nenek : oh... yah... yah..., boleh... boleh...boleh.

Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.
Ibu Mira: wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih...
Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa
makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan
sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen,
nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja,
dan kacang medenya yah itu...

Tidak ada komentar: